pa kabar semua ?

Hai friends.. :D

Lama tak bertemu kalian

sudah bertahun-tahun tak menulis diblog sendiri..(lebay) akhirnya ada wktu juga tuk nulis

yo wess la friend, untuk pertama kalinya setelah sekian lama saya menghilang dari peradaban dunia maya saya kembali lagi. makasih buat semua temen yang udah kangen nungguin postingan-postingan dari gw, yang udah nunggu lama, pokok nya buat semua deh, thanks berat...

Dan untuk pertama kalinya pula setelah sekian lama gak ng-edit halaman blog gw, nih friends semua bisa liat, walaupun gak bagus, tpi o.k lah..setidaknya penampilan baru buat tahun yang baru. Dan juga kita berdoa semoga ditahun yang baru ini kita diberi semangat yang baru, motivasi yang baru pokoknya semua yang baru yang dapat memberikan kita energi positif untuk menjalani hari-harinya. Tutup semua lembaran lama, biarlah semua kenangan yang indah maupun yang menyakitkan tinggal menjadi kenangan. Jangan bunuh dirikita dengan terbuai oleh kengan yang gak mungkin bisa lagi kita ulang dan kita perbaiki. Buka lembaran baru dan tulislah dengan tinta emas ditiap harinya teman.
Yakinkanlah pada dirikita masing-masing bahwa kita akan lebih baik lagi ditahun baru ini. semoga ditahun ini semua impian kita bisa menjadi kenyataan. Khusus nya buat gw sendiri yang sekarang sedang duduk dibangku kelas 3 SMA, impian yang paling gw impikan sekarang adalah lulus UN dan bisa diterima diperguruan tinggi yang gw cita-citakan. gw pengen banget masuk UI atau nggak STAN. gw ngeliat prospek kedua tempat tersebut begitu menjanjikan. Jadi setidaknya gw bisa lebih cepet ngebahagiain ortu gw (buat semua yang baca..daoin y). dan juga buat loe-loe semua semoga bisa terkabul cita-citanya. mungkin ada yang mw kawin, ada yang mw dapet kerja, ada yang mw jadian, hahah...pokoknya semua nya gw doain apa yang loe cita-citakan terkabul deh.
Sekali lagi Thanks banget ya friends, buat yang udah baca thanks banget. buat malem ini gw rasa itu aja. thanks...

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut